Pejuang rindu tanpa di sadari

Rasa yg mungkin aku belum siap utk melihat atau pun mendengar tentang jawaban apa yang akan aku terima.


Terhitung sejak detik itu

Kau jawab  dengan memberikan ksempatan waktu untuk ku..

Oke ,tiga hurup  kau jawab pertanyaan ku..



Tak kuasa aku menunggu jawaban bila hasil yang sama

Aku takut utk mengetahuinya,

Ku berdoa semoga berbeda.


Orang yang lama aku damba ,apakah akan  ku lupa Saat waktunya tiba,,,

Ataukah  dengan jawaban yang sama...

Seperti Pedih hati mendengar jawaban sebelumnya...


Sudah Ku luahkan doa bila jawaban itu tak berbeda..

Akan Ku sandarkan hati bila jawabnya tak sama..

 

Dan kini Aku pasrah dengan semua,

Bila tidak itu ,adalah hakekat nya, aku pun harus rela menerima...


Demi apa,,,?

sudah pun ku berkata

Aku yang sampai saat ini trus berdoa 

Agar engkau yang diberi hati membukan rasa dengan harpan yang bahgia ku terima...

IMG_3348.png

Komentar