Dilema ku ----bahgia mu di bulan december

Waktu senja 

Perlahan rintik hujan sendu bergurau mengecam suara, 
petir menyambar dan menggoncang dalam kamar tempat tidur ku, 
Saat itu lamunan ku tertuju kepada sosok wajah seseorang yang belum pernah aku melihatnya, 
Belum pernah aku mengenalnya , 
Bertanya sama siapa ,
Petir pun menjawab nya. ????!!

Nasib ku,bersama teguran sang pencipta ,
menyadarkan aku bahwa senja akan tiba, 
Mengingatkan ku bahwa ,
Hidup yang tak pernah hilang dari bayangan sosok seseorang yang tak berdosa,
Sosok dari wajah nya yang kian selalu menghampiri, 

Hey...!!!
Boleh kah aku berpamit dengan bayangan nya... 
dan ingin menjauhi kerinduan padanya...?
Heyyy....!!!
Untuk apa bertahan bila hanya meninggalkan rindu dalam igauan, 
itu kata yang terlintas dalam fikiran .
 Senja ku,,,? 
Akan kah besok kita bertemu lagi ,
Dengan wajah lesu merindui,,
Aku tak siap untuk hari esok,
aku pun belum mempunyai sinar untuk mu wahai senja ku,
Senja,
Gelap malam mu yang membentengi jiwa dan fikiran ku ?, bagaimana mungkin ,aku bisa melangkah untuk mencari yang baru... 
 Senja ,
akan kah petang kamu akan terus terbayang, 
disini ku rangkul rindu dalam benci ku untuk membuang segala tentang dirimu, 
Dan berharap tak lagi mengingat mu,
Senja,
Mataku  yang selalu memandang gambar dalam dinding branda mu, akan kah kau tau bahwa aku sudah selalu begitu... 
 Senjaku ,
yang selalu datang menertawakan rindu, 
Kini saat nya ku bangkit untuk melupakan mu, 
Kamu tak perlu lagi menghawatirkan tentang rindu ku, 

 Sejam setelah hujan itu reda adzan magribpun sudah berlalu , terburu ku mengejar waktu, sambil memohon agar aku menemukan orang yang pasti berbeda dengan mu. Tidur setelah beberapa hari hanya mengenang mu membuat badan ku sedikit, berat dan begelinung,hey kamu !!!! kenapa terbaring terus sampai kapan bisa seperti ini ,merangkul meratapi langit-langit dan dinding kamar, apa kamu tak merasa bosan atau suntuk tentang keseharian mu, setiap hari menjatuh raga melememah kan fikiran hanya gara-gara rindu, sudah lah kamu sedikit bergegas .,dan harus kau lepas,di luar masih banyak seseorang yang punya hati buat mu bukan dia yang meninggalkan tanpa belaskasihan mu ,
itu kata misan ku, 
 Bukan itu dek ,,?
hanya saja aku yang terlalu dengan ambisi ku yang memberikan penghrpan untuk sesorang yang sudah tak mungkin lagi untuk hidup dengan ku atau mungkin saja waktu, waktu yang akan mengubur dalam kenangan dari rindu ku, namun sekarang aku hanya sedikit memperbaiki diri ku ,yang tak mungkin bila aku tak menyadarkan diriku tentang dirinya. Aku mau intropeksi diri saja kok....?
Mmm
Segitunya....
Apa kabar lama sudah tak kamu mampir ketempat ku....
Sehat dah sucses selalu yah buat pekerjaan dan aktivitasmu..

Ping-ping-ping ......??
suara chat dari hanphone nya, 
kamu tak perlu menasehati ku ,aku mungkin jauh sudah memikirkan hal yang buruk menimpa ku, Namun sekarang aku bukan lagi memikirkan tentang dia ,tapi tentang sesuatu yang baru dan seperti apa yang aku akan terima, entahlah apa sama ataukah jauh lebih berbeda. Ya paling tidak gak separah yang kemarinlah walaupun sama yang penting jangan sampai kecewa dan membuang airmata,,,apalagi menutup mata,,,

 Bang lagi gak mimpi kan tanya nya, sambil membuka dan menggoyangkan mata...?,
gak dek ...?
aku lagi berusaha ,,kan udah ku bilang tadi ,biar semua yang sudah terjadi ini aku anggap seperti senja hari ini, Aku tau kok besok senja akan datang lagi dan pasti di tempat yang berbeda aku akan menyaksikan nya...
 Entah itu di tempat mu ataukah didalam peti.. 
kan aku gak tau ...?
Yang pada intinya aku memang cukup srius sedih nya gak mengada dek...?',,,
Bang nge_go ya kalau ngomg jangan pake hati , awas entar ksumbet petir... Bang aku ni liat ada photo yang baru dari teman grup ku kali aja dulu sewaktu dia masih kecil abang gak mengenalinya nah sekrang mereka udah pada dewasa, abang liat lah hape ku, sampe berkata lima kali, bang di ajakin ngobrol malah nulis mulu,nulis apaan siii bang... Sok puitis,, 
oya dah bang nanti kalau udah selesai nulis aku baca ya ,terus lihat ada photo cewek dihape ku banyak banget, 
mereka semua teman ku, nanti abang langsung ku kasih contac nya. Mau kan , ayo lah bang...??
Dengerinlah kata adek sekali ini aja, kan adek dateng jauh2 mau menghibur,, adek tau kok semuanya cerita semuanya ttg bagaimana perasaan dan perjuangan sesorang terhadap sang saka merah puitis dalam bercinta...?
 Ya dek kakak fokus bentar yah, biar ada orang yang baca ikut merasa kan pecah nya rindu bukan untuk di kenang ,dan ketika kakak menulis ini dengan hati yang sangat dalam, yah semoga aja dengan sedikit cerita dalam puisi ini kakak menjadi lebih tegar untuk melewati senja ini. 

 Bukan hanya luka yang kamu sisakan, 
Bukan hanya duka yang kamu kabarkan, 
tapi jiwa dan raga kau bisa lumpuhkan, 
kau tak menyadari bahwa apa yang sudah mereka katakan, tentang rindu, yang kita pernah punya.??
. Cinta kau buat kan ,
lalu kau relakan ,
hanya untuk mengobatkan ego ,yang kamu pendam dalam jiwa.
  Kamu sudah memilih ,
dan itu sudah harapan bagi pilihan mu, 
Lalu bagaimana dengan cinta yang kamu tinggalkan, 
Cinta kamu buat kan, ??
cinta kamu butakan ,,,??
 Bagaimana dengan itu semua..??
 Adakah kau bisa mempertangguhkannya...?
 Bosan aku dengan lamunan, 
enyahkanlah walau hanya dengan perkataan. 

 Lumayan sih bang, walaupun aku gak mengerti ya yang penting semoga bisa mengobati...
Ouhhhh ini bang,,?
liat hape ku, hahaha..??
. Kenal sama photo ini gak,??
 mana ku tau kamu yang kasih liat bukan nya langsung kenalin ??,
Malah main teka-teki,,
terus ini siapa, ?(tanyaku)
ini nama facebooknya ,nanti minta aja nomernya ,pasti dikasih.
orang nya baik kok bang ,dan sholehah kali aja abang cocok, Bukan masalah ku mengadu si dek cuma dianya mau apa gak sii itu yang jadi pertanyaan..?? 
Abang belum berperang sudah menggelegar, yah coba dulu beli lutrian... ?
atau main game aja ,,?
abis itu ikutin aja,? nanti kalau udah ada rasa atau merasuk dalam fikiran insyaallh semua bisa terlewat kan, ?? Hehhee

Terus nanti kalau sama dengan cerita yang sekarang bagaimana tentang harapan ku lagi,,
Aku dah gak sanggup memulai pleasee deh jangan buatin aku kisah yang belum tentu membuat abangmu ini bahagia ...?.

Abang bisa blajar banyak nya nanti, baik itu tentang rindu dan tentang bagaimana harus ada harapan ?
Dan bersama dia mungkin abang akan lebih paham tentang perasaan dan sadar bahwa sesuatu yang belum kita miliki itu bukan termasuk hak kita yang menentukan ,??tapi allah ,tempat kita berserah tentang apa yang tidak bisa kita miliki, baik dan buruknya itu adalah kewajiban kita untuk melaksanakan ,dan itu semua ,apa yang belum kita ketahui sudah tertera dalam al-Quran,??
 semuanya pasti, nanti abang akan lebih memahaminya...?

  Senja ku kini hilang ditelan malam kerinduan, mengartikan makna ,?
dari sebuah cerita tentang kerinduan, 
Hari ini,, Aku yang bersama hati mengejar cita dan harapan, bersama luka yang harus aku kubur dalam-dalam, 
Dan menyaksikan kisah baruku,? yang belum tau ,apa ,?dan kemana arah jalan,,??.

  Jangan berkecil hati tentang sesuatu yang belum bisa kamu miliki, anggap saja semua lebih dari cobaan.
 Sudah cukuplah kamu meratapi kesedihan jangan siakan airmata mu yang tulus berjatuhan hanya karna mengingat kenangan, ambil hikmahnya insyallah ada banyak jalan, 

 - seminggu setelah berlalu .....,,,,?
Assalamualikom.wr.wb... ,,??,
Apa kabar, senja baruku,,,?
 Apa kamu mengenaliku, ?
 Aku tak mengenal mu..? 
Dan tak pernah bertemu ataupun melihat mu..?
 Apa aku bisa menambah aktivitas yang baru dalam hari-hari mu,?
aku ingin mengenalmu,? 
 Aku orang yang baru, ?
yang akan menjadi terbaru dalam kisah mu, 
yang tak berhenti akan mengabari mu,?.
    Aku tak peduli dengan waktu,,, 
    Aku hanya ingin punya cerita yang baru,
    Aku tau kamu pasti akan berbicara tentang waktu, dan   
    Berkata tentang menunggu,,? 

Waktu itu adalah kamu , 
kamu yang mengatur ,
dan bukan aku yang menentukan nya, 
karna aku hanya punya bsnyak tanya dan siap untuk menunggu,,,? .


 Aku tau ,hari ini ,aku akan melihat senja yang baru ,yang pasti lebih berbeda dengan yang dulu. Mita armila namu... Bergetar hati ini ,bila membaca balasan chat dari mu, sejauh apa memandang saat melihat photo pertama di profilmu, Ini kamu yang bila berada di dekat mungkin hati berdamai dengan rindu.. Mita armila kau ku panggil pertama dalam chat ku,, 

  14 april 2018 pertama kali ku sebut namamu, 
Ku panggil kau dalam sakit ku.. Mengobati luka yang sungguh pilu, Hilang sudah sesuatu yang lama ,
Kini kau datang dengan senyuman pertama mu..

 Aku masih smester 5, mungkin sebentar lagi bakal PkL ,dan belum pernah aku mempunyai sosok pacar, atau pun sejenis nya, pacaran itu bukan type ku, kalau memang jodoh kita pasti bertemu. Dan gak bakal ketuker ,,dan kalau masalah rindu kita serah kan sama yang lebih berkuasa saja... Untuk apa berpacaran kalau hanya mengandalkan chat sebagai pengobat rindu, Dan telpon sebagai perencana rindu, itu sungguh akan membuat kita tidak menjadi fokus sama tujuan kita, Bila kita rindu cukup saja ambil air wudu lalo doakan semoga sehat kita tetap terjaga dalam lindungan nya, Dan jangan pula berharap terhadap sesama, niscaya kita akan menyesal akibatnya, serahkan harapan kita sama allah SWT, insyaallah semua akan indah pada waktu nya, Menahan rindu bahkan mempunyai rindu itu wajar ,kita manusiawi... itu sebabnya mempunyai perasaan sama sesama manusia itu jangan sampai terlalu agar kita tidak terpojok oleh rasa yang terbelenggu, 
Aku yakin ,bila kita sudah berikhtiar serta tawkkal, dan menghadap kepada allah ,mungkin jalan yang lebih baik dari jalan cinta yang belum pernah kita lalui bahkan jarang seseorang mengalaminya,
Itu mungkin akan di berikan kita oleh allah...?,
 Aku tau itu sulit ,namun kita tidak di paksakan untuk terburu mengambil keputusan ,dalam jangka waktu yang cepat itu ,bukan sehari-atau dua hari kita menjalankan nya, ???
 Jangn bertanya tentang hati terhadap ku ,
Jangan pula bertanya tentang rindu ataukah cinta,
 apa lagi berharap terhadap ku, 
aku hanya manusia, 
cukup serah kan semuanya sama yang di atas sana, itu baru namanya beragama....??

 Belum beberapa hari aku beranjak chat bersama nya , ternyata apa yang di bilang sama adek ku memang benar , 
Dia ini bukan sembarang orang yang bisa di taklukan  untuk mengukapkan perasaan tentang cinta, eiiiii ternyata dia itu lebih memilih akhirat daripada dunia..
Tak mengapalah aku pun sangat menginginkanya...?
Ya allah semoga saja ini jadi ganti hati ku yang kecewa...?

" Chat dan telpon sering pun kami lakukan dan berjalan seperti selayaknya ,3 bulan lamanya, meskipun didalam canda kita selalu bercerita tentang sinetron ,cinta suci, 
Tapi tak mengapalah katku dalam angan,..
Waktu itu Aku  belum percaya tentang apa yang sudah dibicarakan nya,,namun  Terlihat dari caranya aku pastikan inilah orang nya , orang yang bakal mengubah gelisah , galau dan merana menjadi cerita yang jauh lebih bahagia...
Amiiiin ya allah amiin ya robbal alamin ...
Semoga aja ya allah,,,
Engkau bukakan pintu hatinya untuk ku...?
Engkau beri kemudahan untuk menjalankan kisah ini,
Hingga kami bisa bersama dalam sunnah rasul mu ya allah..

ceria dan cara yang belum pernah aku menemukan nya, dan meskipun pertemuan itu belum pernah terjadi , hingga bila aku berkata "suatu hari nanti jangan salah kan aku bila aku mempunyai rindu", Dia hanya tersenyum,,,
 - Mita ini  kok beda ya dengan cewek-cewek di luar sana , aku semakin heran dan tak kuat ingin cepat bertemu dengan nya.. ?
Mita apa kamu punya pacar ??,
kenapa jawaban mu selalu tidak berbeda, ??
"Tanya ku dalam chat"
Mmm sudah ku bilang kan,bahwa  aku tidak suka berpacaran aku pun belum pernah melakukan nya (jawabnya), 
ya,, aku dah tau kok,,?
 tapi, seandainya??
 kalau aku yang bertanya ???
Tentang itu cinta???
apa kamu akan menjawabnya, ??
"Insyaallah" balasan nya .

 Kita belum pernah bertemu,bahkan sama sekali tak pernah apa lagi mengenal mu... 
Apa kamu pernah melihat ku, ?
Atau kah bila suatau hari nanti aku ingin bertemu dengan mu, apa kamu mau, ?
Bertemu dengan ku ya paling tidak silaturahmi lah,??
Dan bila aku pulang nanti apa aku bisa bertemu kamu, ??,

"Aku ngekos, ??
kalau mau datang kesini aja kekos,??
 dan kalau aku dirumah jangan telpon ,??
nanti kalau dikos baru telpon, jawabnya, singkat ' 

terus dimana emang kosannya ', ?
ya nanti aku share lokasi, 
 "Baik lah" , 

Hati ku berbunga-bunga membaca pesan darinya, Seneng banget rasa mendengar tanggapan dari dia, padahal baru 2minggu aku chat tapi kok baik banget dia ya, apa dia beneran mimpi ku yang waktu dulu, 
tapi kan aku belum tau ,bahkan sampai bertemu pun aku tidak pernah, ?
kok bisa aneh nya samapai begini,, ?
hingga rasa kasmaran pun ku bawa sampai terlelap ku..
 
  perasaan ku semakin lama semakin tambah aneh rasanya.... bahkan ingin sekali rasanya bertemu dengan nya. 
pertanyaan pertama di kabarin darinya,
 tanya yang sudah lama aku rindu dari sosok sang pujaan hati "Mita berkata dalam tanya di pesan nya
" apa kabar hari ini , lagi ngapain,,? 
 Sebelum aku menjawab, 
 Ingin rasanya ku bersujud syukur bahwa tanya itu muncul lagi ,setelah sekian lama hati ini mengharap,?
 ternyata hari ini di kabulkan sama sang penguasa hati, ??
Tak ada usainya ku bersyukur dan mengucapkan alhamdulillah amin ya allah,,,
terimaksih ya allah aku bahagia hari ini, 
 Aku buka lembaran baru dalam jiwaku ,
Ku buka perasaan yang baru yang sudah sempat ku tutup ,,,? Kini aku sangat bahagia.... 
Sampai berteriak !!!
bahgia dikamar tidur ku..? 
Wooooiiiii aku bahgia hari ini... 
Dengan rasa seneng hati ,bercampur rasa penasaran di tambah rasa bahgia ,,?
hari itu belum pernah aku mengalaminya semenjak kisah lampau ku berlalu... 

" Alhamdulliah baik", 
aku sedikit sibuk hari ini, 
nanti kalau udah pulang bekerja aku kabari dan telpon kamu. Sahut ku dalam chat '. 

Karna saat it aku sedikit ada pekerjaan yang harus di selesaikan, namun ,Sepulang bekerja aku pun langsung mengabarinya, 
"Aslmualikum, maaf tadi agak sedikit sibuk dan pulangnya agak malem karna punya job tambahan lain di luar juga".
Kamu udah makan, ???
Kata ku saat membalas chat whatsup nya..? 
Dan terus mengirimi pesan meskipun tak ada jawaban..
"Oh ya besok pagi kalau sempat bangunin ya , aku masuk pagi besok yah sekitar jam 5 gak apa-apa , soalnya walaupun aku hidupin alarm pasti gak bakal di hiraukan , , Ya udah selamat beraktivitas ya sehat selalu ."
.. Pesan dalam chat ku,, Mmmm kok gak ada balesan ya , padahal online di Whatsupnya,,,??? 
Apa emang sengaja atau mungkin saja dia udah tertidur... Fikiran ku gak boleh ku latih lagi untuk bernegatip thinking, dalam ego ku berkata.... 
Atau mungkin saja...??ahh.... !!!!!!
gak penting ....?!!!
Semenjak itu terkadang di bales,
Tergantung keinginan nya,,
Ya atau bagaimana...? Aku pun tak tau harus bercerita apa....?
Aneh dan sangat aneh,,,?
Terkadang di bales juga dengan kata ya..
Apa ada yang salah....?
Atau kok merasa ada yang gak beres..?
Pas di telpon paling mentok bertanya tentang cerita sinetron..?
Begitu2 saja terus...?
Sampai pada akhirnya aku pun ikut nonton sinetron agar ada topik dan bisa bertanya hingga obrolan tentang cerita sinetron pun ku hapal...???

Bosen siiii
Cuma ya namanya usaha harus ngikut saja ...
Sampai ke titik jalur tujuanya...?
Semoga saja dia tidak kenapa...?
Dan pas baliknya bisa bertemu denganya..?
8bulan lamanya...? Dengan topik yang sama, dan dia pin menghilang tanpa tanda dan kabar bahagia...?
Selalu .... sama....?akhirnya aku pun terlena lagi...?
Menunggu.
Berharap .
Dan menunggu..
Pagi.
Siang,malam.
(Ku chat dengan kata..udah makan,sholat,minum lagi ,apa ,)
Setiap hari dengan tanya yang sama,,,
Namun jawaban ya, itu pun tak kunjung ku terima...?
Hingga sekarang 2020 aku mulai sadar bahwa aku kembali mengalami nasib yang sama seperti sedia kala...
Sama saja..? Cuma beda tak ada harapan darinya dan tak meninggalkan luka hanya saja di telan dengan rindu yang berat menjadi beban dalam fikiran....setahun lamanya aku melakukan usaha bermodal kata tanya??
Dalam setiap harinya pada chat lewat whatsup nomer tlp nya....???
Sperti berbicara didepan tembok dan bersama batu...
Kasiaan banget ..
Harapan ku yang begitu dalam kpada dirinya..
Maksih mita kamu sudah buat ku merana..?

   Setelah berharap terlalu lama ,akhirnya aku terbangun dari mimpi, Bukan salah mu,,, Bukn membuang wkt ku juga bahkn Bukn beban Atau pun jadi pelajran, dalam hidup ku, aku tak ambil apa pun dari perjuangan ini, Mungkin saja aku harus balik ke hutan lalu berteriak.....!!!! bosan dengan rindu yang bersebelah... Cukup hanya membuat ku semakin tabah ,,, Maaff aku menyerah bukan karna ingin ku atau pun cita ku,tapi ada satu hal yang tidak perlu aku jelaskan, 
aku pun punya alasan yang tidak jauh berbeda dengan yang kamu fikirkan,
alasan yang tidak jauh berbeda dengan alasan mu...? 
Maaf kan aku ,
walau berat untuk ku merindu dan perlahan akan melupakan mu...
 
 Aku manusia ,kamu juga manusia ,bukan setan yang harus di singkirkan atau pun di pindah kan, aku seneng dengan perjuangan yang kemarin, tapi sekarang aku sadar bahwa jodoh itu ternyata ujian dan pilihan... 
 Dan sekarang kamu tak perlu lagi tertawa dengan jawaban mu,. He, ya, dan gak..? Seperti yang telah aku tulis untuk mu bahwa suatu hari nanti ada kalanya aku akan merasa lelah jika aku sendiri yang terus berjuang,,,? 

Anggap saja sekarang aku menyerah ,
lalu menyampaikan rasa terimakasih,sudah pernah membuatkan hati dan menyimpan luka di hatiku,
 Nama mu akan menjadi permadani dalam sejarah percintaan ku, 
hingga kelak bercerita pada keturunan ku...? 
Terimaksih ... 
dan terimakasih ,
semoga bahgia segera menghampiri mu...? 


 Suatu hari nanti bila bahgia mu itu datang ,
kamu akan merindukan orang yang selalu kamu harapkan ,yang akan menghadiri ,
hari dimana hari yang kamu tunggu dalam kesuksesan mu, 
Hari yang paling kamu banggakan dalam belajar mu,
Hari yang sangat kamu inginkan untuk berada di samping kiri kanan mu, 
Namun orang itu akan sangat bahagia juga meskipun ia tidak bisa mendekap mu, 
Meskipun dia tidak bisa memelukmu dan kamu pun tak bisa mendengarkan ucapan ,SELAMAT ATAS KEBERHASILAN MU.. 
Hari itu pasti akan datang ,?
moment kamu mengharapkan kehadiran nya,? untuk bersanding di laman bacground sampul photo impian mu,,,
 December 2020 bulan yang sangat kamu tunggu, Bulan yang akan membuat mu sangat merindu... Bulan dimana harinya sangat membuat mu akan bertambah lega dan merasa kebanggaan itu milikmu,hingga meyakinkan diri untuk menata masa depan setelah hari itu...? 
 Hey mita...? 
Congratulation untuk mu...??? 
Ucapan dari shabat kerabat and u 're family 
Kata itu juga ,yang membuat mu menjatuhkan airmata... Selamat yah ...? 
Dari ku yang sangat merindukan itu juga... 

 Jangan bersedih wahai mita ku,,
 Cukup kamu mendoakan nya dia sudah bangga ,
melihat mu kuat menjalani hari -hari dan aktivitasmu ,meskipun kamu hanya bisa bertemu dalam doa ...? 
 Jangan berkecil hati wahai mita ku...? 
Jangan jelous melihat teman-teman mu yang lengkap berdampingan dengan pasangan dan  orang yang memberikan semangat untuk kehidupan nya,
 kamu juga bisa kuat ,walau harus menelan kerinduan.. Inilah takdir dan nasib yang harus kamu terima bukan  mereka saja yang punya bahagia,
 Tunjukanlah pada dunia bahwa kau kuat menghadapinya ,Bahwa kau mampu mengatasi kerinduan terberat mu,,, Kamu pasti bisa dan masih punya yang lainya seperti mereka... 

 Andai saja kau buka mata ,
Mungkin waktu sangatlah bermakna. 
 Andai saja aku ada untuk mu ,
mungkin akan mengulur waktu untuk bisa menghadiri hari bahagia mu,
namun sayang aku juga cukup akan melihat mu dalam kejauhan meskipun ada dalam fikirmu... 
 Andai saja kau berikan cara ,
aku juga sangat ingin menjadi penyaksi dalam keberhasilan mu, 
Andai saja kau beri harapan ,
Aku juga sangat ingin seperti mereka, Yang bisa bahagia berAda di samping mu ,,?.
melihat kamu tersenyum sambil menangis mengeluarkan air mata bahgia.. 
 Namun sayang semua tidak ada ... 
Aku pun sangat hancur,, 
sangat lebur,
dan menelan kerinduan yang Kau beri jawaban sirna...??

 Tak mengapa biarlah tuhan yang menentukanya... 
Biarlah derita ,yang penting kamu sudah jauh bahgia ,,insyaallah akan ku telan jua ... ?.

Bukan masalah aku mendapat kan orang lain ataupun seseorang yang baru, 
Mendekati mu ,seperti mengejar matahari, yang tak mungkin bertemu dengan bulan,,,?? 
Mungkin ini cerita terakhir ku, 
dan insyaallah aku akan mencoba untuk melupakan mu dan aku pun sudah memaafkan mu,,, 
have a good day...??? 
 Maaf bila selalu mengganggumu 
Maafkan sudah sering membuat mu kesal 
Maaf sudah membuang waktu mu ..
Wassalamualikum... 
Dan terimaksih sudah menjadi cerita Desember ku.... Dari ku: #pejuangrindutanpadisadari. From 01 juni 2018 -1juni2020.

Komentar